Cara Menemukan Passion versi Dukun

Cara Menemukan Passion Versi Dukun

Passion adalah gabungan antara hobi, minat, bakat & hasrat. Jika kita melakukan dengan passion maka kita tidak akan terasa dan kadang sampai lupa waktu, misalnya saja di sekolah. Aktif di Ekskul Futsal walaupun kondisi di bulan Ramadhan. Kita tetep futsal dan lupa lapar, lupa haus dan lupa waktu. Berbeda dengan Action tanpa passion. Suka males, malesan, hangat hangat tai ayam atau bahasa kerennya hot hot shit chicken. Hidup lw seperti Robot atau zombie, tubuh bergerak tetapi pikiran dan perasan diam dan malas.

Kemarin gw menemani teman gw yg suka banget sama dunia ramalan, dia aktif banget Retwit tweet ramalan dan zodiak. Semoga sahabat gapcer nggak ikut aliran twitter ramalan. Sesampai di rumah mbah dukun, kawan gw to the point. “Mbah, gw pengen tahu, kira kira jurusan kuliah dan pekerjaan apa yang paling cocok untuk masa depan gw sesuai dengan passion?”. Tenang saja boy, gw akan memberikan tiga benda, dimana benda ini pilihan masa depan kamu. Benda pertama, uang sejumlah Rp 100.000,00. Kedua Kitab KUHP dan terakhir Ganja. Silahkan kamu menikmati tiga benda. Sejenak dia berpikir dan mengambil keputusan 3 benda itu, benda yang dia ambil pertama adalah uang Rp 100.000,00 langsung dimasukkan ke kantong. Kedua Kitab KUHP, dia baca sambil menimati Linda (Lintingan Daun Aceh).

Mbah langsung berkata, “Selamat boy lw udah milih 3 benda, karena lw ngambil uang. Lw pantes jadi pengusaha. Kedua, membaca Kitab KUHP, lw cocok menjadi pengacara. Dan terakhir, ganja yang lw bakar. Mungkin lw memiliki masa depan yang tidak baik, menjadi tersangka. Tapi karena lw memilih tiga-tiganya, bersiap-siaplah di masa depan menjadi Ketua MK. Pilihlah passion yang membuat kita nyaman, merasa dihargai dan berkembang.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaAnonymous Indonesia Super Hero Cyber
ArtikelberikutnyaSaya Belajar dari Orang Tua
Positif Melihat masalah, Cerdas menanggapi masalah serta Visoner untuk ke depan, Yuk Mari kita ikuti si Cerdas

TIDAK ADA KOMENTAR