Temukan Competitive fire

temukan Competitive fire

Suatu hari kamu diminta untuk melewati pagar tinggi tapi kamu tidak bisa melewati, mungkin kamu takut, malas atau capek. Mendadak ada anjing yang mengejar kamu, hanya pagar tinggi yang menjadi solusi kamu keluar dari gigitan anjing. Apakah kamu dapat melewati pagar tinggi? Mau tidak mau, kamu harus menaiki pagar tinggi apapun caranya.

Anjing di cerita tersebut adalah competitive fire, dengan hadirnya mereka. Performa kita jauh lebih meningkat dan memiliki semangat yang baru.  Ada dua tipe orang yang akan kamu hadapi. Pertama, persaingan yang sehat, memberikan penampilan yang terbaik dengan semangat dan jika kalah mampu menerima kekalahan sebagai pelajaran berharga. Kedua, persaingan yang menghalalkan segala cara dan tidak mau menerima kekalahan.

Miliki competitive fire yang memiliki kemampuan hampir sama dengan kamu, atau melebihi kamu sedikit. Jangan terlalu tinggi kecuali jika kamu tidak patah semangat dan dapat belajar dari mereka yang lebih dari kamu. Ingat gunakan cara yang halal, karena persaingan yang sehat adalah kunci kebahagiaan.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaSebuah Pilihan
ArtikelberikutnyaCara mengawali kebahagiaan
Professor selalu menganalisa dari sudut pandang galau untuk mencari pemikiran cerdas dan membongkar fenomena yang terjadi di Indonesia. Beliau juga bersedia mendengarkan curhatan untuk sahabat Gapcer

TIDAK ADA KOMENTAR