Tas Wanita dan Mulut Wanita

Tas dan Mulut Wanita

Sejak sekolah dasar, kita menggunakan tas untuk membawa alat tulis, buku. Karena tas adalah wadah tertutup yang dapat dibawa untuk berpergian. Ada tas yang besar yang disebut sebagai koper, ada tas yang kecil dan kotak, sering digunakan oleh wanita untuk alat kecantikan.

Wanita sangat menyukai membeli dan menggunakan tas. Jika menggunakan pakaian merah, akan menggunakan tas merah. Mulai dari merk lokal hingga import. Jika tidak sanggup membeli barang import, memilih jalur KW yang ada logo merk. Namun karena barang KW, kualitas tidak akan terjamin dari bahan tas, kuat dari hujan, mudah sobek. Salah satu kerusakan fatal adalah bagian resleting. Bahkan jika saya mencari di google, dan mengetik resleting. Google langsung memberikan suggest ke resleting tas rusak, ini berarti banyak yang mengalami kejadian tas rusak.

Tas dengan resleting yang rusak, akan susah ditutup. Benda yang seharusnya aman dari kotoran, air, “penjahat”, tapi tidak menjadi aman karena terbuka. Demikian juga mulut wanita, mulut yang tidak tertutup dari kata kata kotor yang membuat kita melukai orang bahkan membuat dia mengeluarkan air mata. Itu sama saja mulut kamu berkualitas KW. Karena Tuhan memberikan mulut yang asli atau original itu indah untuk berkata positif, menyenangkan di telinga orang lain.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaBukan Cinta jika ada Pengorbanan‏
ArtikelberikutnyaAlasanku Mencintai-Mu
Professor selalu menganalisa dari sudut pandang galau untuk mencari pemikiran cerdas dan membongkar fenomena yang terjadi di Indonesia. Beliau juga bersedia mendengarkan curhatan untuk sahabat Gapcer

TIDAK ADA KOMENTAR