Solusi Pasangan yang Cuek

solusi pasangan cuek

Kemarin hari minggu, saya bertemu dengan wanita yang merasa tidak memiliki pasangan karena dicuekin terus menerus. Seperti biasa, dia meminta solusi yang tepat.

Tuhan melahirkan kita semua di dunia untuk saling tolong menolong, perhatian. Kalau kamu lebih perhatian. Tanya keadaan dia, sudah makan atau belum, dia lagi dimana, perkembangan kuliah dan kegiatan apapun yang sedang dia jalankan. Manakah yang lebih baik, dia atau kamu? Sudah pasti kamu. Tapi kalau kamu berharap perhatian kamu kembali lagi itu namanya kamu tidak tulus. Dan lebih baik dia, karena diam itu lebih baik daripada cinta perhitungan.

Cinta adalah pembuktikan dengan perhatian, bukan sekedar perkataan gombal saja. Berikan perhatian kepada orang yang tepat. Jangan sampai kamu memberi perhatian seperti memberi air ke ember yang berlubang, usaha yang kerja keras dan mengeluarkan air mata.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaMom Or Boyfriend?
ArtikelberikutnyaDimana Hatimu
Professor selalu menganalisa dari sudut pandang galau untuk mencari pemikiran cerdas dan membongkar fenomena yang terjadi di Indonesia. Beliau juga bersedia mendengarkan curhatan untuk sahabat Gapcer

TIDAK ADA KOMENTAR