Mahasiswa adalah Dosen

Mahasiswa adalah Dosen

Lulus dari SMA, Kamu akan memilih perguruan tinggi untuk meningkatkan kemampuan. Jika ada pilihan antara perguruan tinggi yang sudah berdiri selama dua puluh lima tahun dengan perguruan tinggi yang baru berdiri lima tahun. Kamu lebih memilih yang mana? Lalu jika boleh memilih, manakah dosen yang akan mengajarkanmu. Dosen yang muda atau Dosen yang dewasa?

Mungkin, jawaban teman-teman adalah memilih perguruan tinggi yang sudah memiliki pengalaman dua puluh lima tahun dan dosen yang dewasa. Kenapa teman-teman memilih yang sudah berpengalaman karena mereka biasanya lebih pintar. Darimana datangnya pengalaman Dosen? Dari mengajar Mahasiswa, semakin “bodoh” Mahasiswa, semakin banyak pelajaran yang Dosen dapatkan dari cara mengajar yang tepat dan menyenangkan sehingga orang bodoh saja bisa menerima materi mata kuliah.

Walaupun kamu adalah Guru, belum tentu murid kamu hanyalah sebatas murid kamu. Mereka adalah guru kamu. Misalnya saja kamu ketua OSIS, tidak hanya Pembina OSIS yang kamu jadikan sebagai Guru tetapi bawahan dan anggota adalah bagian dari guru kamu. Jika kamu ingin belajar mengenai cinta, maka mantan-mantan kamu termasuk bagian dari guru kamu.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaTweet Haters
ArtikelberikutnyaQuality Single Men
Professor selalu menganalisa dari sudut pandang galau untuk mencari pemikiran cerdas dan membongkar fenomena yang terjadi di Indonesia. Beliau juga bersedia mendengarkan curhatan untuk sahabat Gapcer

TIDAK ADA KOMENTAR