Dunia Luar adalah Dunia Dalam

dunia luar dunia dalam

Di TV atau film, kita suka mendengar dua dunia, dunia astral dan dunia manusia. Namun dalam kenyataannya dunia manusia terbagi lagi menjadi dunia. Dinia internal dan dunia external.

Seringkali ketika saya melihat orang yang terlihat mukanya lagi galau (dunia luar) sedangkan ada dunia dalam di dalam lapisan tubuh yaitu pikiran lagi galau, lapisan lebih dalam perasaan yang sedang galau dan yang paling dalam yaitu level rohani / keyakinan, tidak percaya dengan Tuhan / diri sendiri, lebih percaya sama kegalauan atau orang yang membuat dia galau.

Ada orang yang terlihat bahagia karena di dalam dirinya memang bahagia. ada orang yang sedih karena di terlihat dalam dirinya memang sedih. Jangan salahkan orang lain atau dunia luar yang bikin kamu sedih tapi salahkan duniamu sendiri yang menyutujui kamu itu sedih. Yuk tahun 2013 tinggal hitungan hari, mari kita rubah dunia dalam kita.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaBijak Terhadap Haters
ArtikelberikutnyaKekuatan Meja
Professor selalu menganalisa dari sudut pandang galau untuk mencari pemikiran cerdas dan membongkar fenomena yang terjadi di Indonesia. Beliau juga bersedia mendengarkan curhatan untuk sahabat Gapcer

TIDAK ADA KOMENTAR