Cara Terlihat Pintar di Kelas

smart-student-10317996

Kali ini professor akan membocorkan, rahasia kita terlihat pintar di kelas. Menjadi pintar banyak keuntungan, misalnya orang tua sangat bangga memiliki anak seperti kamu dan lawan jenis akan mendekati kamu. Cara terlihat pintar ini sangat sederhana kamu lakukan dan hanya membutuhkan waktu kurang dari 5 menit saja loh.

Konsep yang saya gunakan adalah konsep “first impression” yang sudah kita sering dengar. Ketika orang pertama kali melihat anda pintar maka di dalam pikiran dia, sudah ada label mengenai Anda yaitu Anda Pintar. Salah satu contoh yang dapat kita terapkan di kelas adalah misalnya pelajaran PPKN. Guru kamu membahas mengenai Bung Hatta. Angkat tangan, katakan “Bu Guru kemarin saya membaca buku biografi mengenai bung hatta. Di halaman 278, bung hatta memberikan wasiat yang isinya “Saya tidak ingin dikubur di (Taman) Makam Pahlawan (Kalibata). Saya ingin dikubur di tempat rakyat biasa yang nasibnya saya perjuangkan seumur hidup saya.” Saya ingin sekali hidup sederhana seperti Bung hatta bersama dengan rakyat dan sukses bersama-sama dengan orang sekitar seperti dengan teman kelas saya. Bagaimana caranya Pak?

Ketika kita melakukan hal tadi, saya berani menjamin. Semua orang di kelas Anda akan kaget karena Anda terlihat pintar. Membaca buku biografi yang jarang dilakukan oleh remaja lain, mengetahui dengan detail isi biografi karena menyebutkan halaman. Kenyataannya, mungkin kita tidak mengerti isi biografi seperti kita pergi ke toko buku, membaca salah satu buku, salah satu halaman yang hanya satu kalimat saja. Tapi teman-teman Anda menganggap Anda sudah membaca buku semuanya. Setelah melakukan ini, ingat supaya teman-teman lebih percaya dengan Anda. Kamu harus tingkatkan ilmu supaya tidak hanya terlihat pintar tapi kamu benar-benar pintar.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaJangan belajar karena guru
ArtikelberikutnyaIa Berada Sangat DEKAT
Professor selalu menganalisa dari sudut pandang galau untuk mencari pemikiran cerdas dan membongkar fenomena yang terjadi di Indonesia. Beliau juga bersedia mendengarkan curhatan untuk sahabat Gapcer

TIDAK ADA KOMENTAR