Tahu Diri Lebih Penting dari sekedar Mengejar Impian

Tahu diri lebih penting

Terlalu banyak impian kita diawal tahun. Mungkin, sedikit kecewa tergambar jelas saat akhir tahun tiba. Dimana tidak semua impian dapat kita wujudkan, atau mungkin tidak ada satupun impian yang terwujud. Jangan bersedih!! Semua hanyalah proses. Tidak mudah mencapai sebuah impian. Diperlukan kerja keras juga tekad dan komitmen untuk tidak mudah menyerah.

Jika impianmu tak terwujud ditahun ini, bukankah masih ada tahun depan? Jangan buat impian baru, melainkan tambahlah daftar impianmu dan tetap fokus pada satu impian yang kamu anggap itu lebih penting.

Terkadang kita terlalu sibuk mengejar impian. Hingga pada dasarnya kita lupa, terlalu banyak waktu terbuang tanpa sebuah ucapan syukur. Bukankah Keselamatan dan Kesehatan adalah point penting dalam mewujudkan sebuah impian. Tak ada alasan untuk kita mensyukurinya lebih dulu, sebelum akhirnya kalian memutuskan untuk mengeluh atas rejeki yang sudah diberikan-Nya selama satu tahun ini.

Bukankah orang yang baik ialah orang yang tahu terimakasih? Begitupun seharusnya kita. Tahu diri dan terlebih lagi tahu terimakasih atas Kebaikan dan Kemurahan-Nya.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaKamu Zombie atau Manusia
ArtikelberikutnyaNew Year Revolution
Bimbang, gelisah dalam menghadapi masalah. Yuk bantu si Galau untuk mengatasi masalahnya

TIDAK ADA KOMENTAR