Proses Ini Kuberi Nama Bahagia

Proses Ini Kuberi nama Bahagia

Tak pernah aku sangka, semua akan seperti ini. Dia datang menawarkan kebahagiaan. Sesaat, namun terlihat berbalik dan melangkah pergi. Membawa kembali semua harap yang awalnya kujatuhkan padanya. Terdiam, dan hanya mampu menatap belakang tubuhnya yang samar kemudian menghilang.

Seperti pelangi, yang hadir dengan sejuta keindahaan. Namun akan menghilang secara perlahan tapi pasti.

Sesal, karna terlalu bodoh mempercayakan sebuah hati kepada orang asing. Sedih, ketika apa yang aku harapkan tidak sejalan dengan apa yang aku terima. Takdir, mungkin itu satu alasan yang bisa membuatku berfikir bahwa ini adalah yang terbaik.

Proses hidup, itu yang aku tahu. Itu yang aku dapat dari Tuhan ku untuk membuatku menjadi dewasa. Sejauh apapun aku melangkah, sesakit apapun aku merasa, dan selelah apapun aku berjalan, Tuhan ku selalu ada disampingku. Itu yang aku tahu.

Jika hati ini adalah buatan tangan-Nya, aku terlalu yakin bahwa Ia tidak akan pernah menghancurkan apa yang telah Ia buat. Kalaupun harus Ia hancurkan, itu adalah proses untuk membuatnya menjadi sesuatu yang lebih indah dari sebelumnya. Begitupun dengan aku dan hatiku. Kupercayakan hidupku dalam tangan-Nya. Kupasrahkan masa depanku dalam rancangan-Nya.

Satu yang kupinta, jika dia memang untukku, Engkau akan membuatnya kembali padaku dan memproses hidupnya menjadi satu pribadi yang layak kujadikan sebagai kepala dalam sebuah rumah tangga yang abadi.

Kini, Kau izinkan dia kembali. Dalam pribadi yang berbeda, dengan pembawaan yang membuatku terpesona. Aku yakin ini bukanlah kebetulan, melainkan bagian dari proses hidup menuju satu kebahagiaan yang telah lebih dulu Kau persiapkan untukku.

Terimakasih, untuk Kasih dan Karya-Mu. Untuk semua pengajaran dan proses yang Kau izinkan ada. Juga untuk setiap penyertaan yang selalu Kau berikan disepanjang hidupku

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaBahagia, sangat sederhana
ArtikelberikutnyaDoa Untukmu
Bimbang, gelisah dalam menghadapi masalah. Yuk bantu si Galau untuk mengatasi masalahnya

TIDAK ADA KOMENTAR