Kasih Abadi

kasih abadi

Pernah aku merasa, menganggap semua hati adalah sama. Tak ada yang berbeda, tanpa perasaan juga sebuah kasih.

Yang mereka lakukan hanyalah menyakiti, mengecewakan hati yang telah memilih untuk mengasihinya. Tanpa hati, tanpa perasaan, juga tanpa belas kasihan.

Hatiku dan pikiranku tertutup rapat untuk sebuah kalimat yang kuanggap adalah awal kekecewaan. Tak kuhiraukan berapa banyak kalimat bualan atau mungkin ketulusan yang mereka ucapkan. Bagikus semua sama.

Hingga satu masa, kutemukan sebuah bagian terindah didalam hidupku. Kasih-Mu menyapa, memenuhi setiap sudut ruang dihatiku. Apa yang kurasa hampa kini Kau penuhi oleh Kasih-Mu. Satu Cinta dan Kasih yang sangat luar biasa. Kau ajarkanku untuk menjadi orang yang memiliki Kasih. Karna Kau lebih dulu memenuhi hidupku dengan Kasih-Mu.

Kini aku mengerti, mereka hanya membutuhkan Kasih-Mu. Mereka hanya memerlukan satu Cinta baru yang bisa mengubahkan hidupnya. Cinta yang tulus, Kasih yang sempurna. Memberi tanpa menuntut, Mengasihi tanpa harus melibatkan ego diri. Kasih yang abadi, yang lebih dulu Kau berikan untukku.

Dan aku.. Berjanji
Satu Kasih-Mu yang menjadikanku lahir baru, akan kuberikan kepada mereka yang juga membutuhkan pembaharuan hidup. Karna Kasih yang abadi, hanya akan mereka temukan didalam-Mu.

Karna Kau mengajarkanku untuk selalu memberi, tanpa harus memikirkan apa yang akan aku terima. Sebuah Kasih yang Abadi.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaCara mengelola kegagalan Cinta
ArtikelberikutnyaKita
Bimbang, gelisah dalam menghadapi masalah. Yuk bantu si Galau untuk mengatasi masalahnya

TIDAK ADA KOMENTAR