Dear Kekasihku

Dear Kekasihku

Dear kekasihku..
Terimakasih karna kamu telah bersedia mempercayakan hatimu kepadaku. Mencoba melalui dan menjalani hari bersama-sama denganku. Kamu, selalu berusaha membuatku tersenyum dengan segala usaha dan sikapmu kepadaku. Kebahagiaanku, telah menjadi salah satu tujuanmu. Dan aku, sangat bersyukur dan bahagia ketika Tuhan mengizinkan kita bertemu dalam satu masa.

Dear kekasihku..
Aku tak pernah menyangka bahwa secepat ini kau dapat membuatku percaya bahwa aku tidak salah menitipkan hatiku padamu. Kau mengajarkan aku tentang banyak hal. Tentang kedewasaan, pemikiran positive, juga kesabaran yang menjadi salah satu dasar dalam hidup ini.

Dear kekasihku..
Maafkan aku dengan segala kekurangan yang kumiliki. Aku tak bisa menjanjikan apapun kepadamu. Bahagiamu adalah salah satu tujuan utama dalam sisa waktuku. Maaf jika aku tak dapat berjanji banyak hal, aku hanya bisa berusaha, untuk terus belajar menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Menjadi wanita yang selalu dapat memberikan kebahagiaan kepadamu. Menjadi istri yang taat, dan juga selalu dicintai olehmu.

Dear kekasihku..
Banyak hal yang tak dapat kuungkapkan kepadamu. Biarlah catatan kecil ini menjadi sebuah gambaran betapa aku sangat bersyukur dipertemukan denganmu. Dan jika boleh aku meminta kepada Tuhan, biarlah hanya kamu yang menjadi orang terakhir yang ada dan selalu mengisi setiap ruang dihatiku.

Dear kekasihku..
Sekali lagi kuucapkan terimakasih. Jadilah orang terakhir yang selalu menghiasi setiap waktuku. Karna aku, ingin menjadi bagian dari setiap senyuman yang ada di wajahmu.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaKetika Rindu Itu Hadir
ArtikelberikutnyaGaza Doa Untukmu
Bimbang, gelisah dalam menghadapi masalah. Yuk bantu si Galau untuk mengatasi masalahnya

TIDAK ADA KOMENTAR