Cinta Bahasa Universal

bahasa cinta

Cinta itu bahasa paling universal. Lantas mengapa masih ada yang mengkotak kotak an atas nama realitas? Cinta itu bahasa paling sederhana yang dimiliki semua orang. Cinta dapat tercipta lewat senyum sederhana. Cinta tidak mengenal yang namanya batas dan logika.

Cinta itu tidak mengenal agama, ras maupun jarak. Katanya cinta mengapa tidak diperjuangakan? Ada manusia yang terlahir sempurna lahir dan batin tapi malah memilih pasangan yg tidak sempurna secara fisik. Itulah cinta. Cinta menerima kekurangan beserta kelebihan. Cinta itu berbicara tentang perbedaan yg menjadi satu.

Cinta juga toleransi serta rasa saling menghargai. Ketika cinta berbicara,yakin lah perbedaan sejauh apapun dapat menjadi satu. Cinta itu menjaga bukan merusak. Jika cinta,akan selalu ada rasa untuk harus menjaga dan tidak menyianyiakan.

Cinta bahasa yg dimiliki oleh semua orang tanpa mengenal batas. Semua berhak mencintai dan cintai. Terlepas dari agama,ras,maupun jarak. Karena cinta bahasa universal yg dimiliki semua orang.

 

– @anindyashabrina –

 

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaI Love You Mom
ArtikelberikutnyaKehilangan Seorang Sahabat
Bimbang, gelisah dalam menghadapi masalah. Yuk bantu si Galau untuk mengatasi masalahnya

TIDAK ADA KOMENTAR