Tugas Pria dan Tugas Wanita

tugas pria dan tugas wanita

Akhir-akhir ini aneh aja liat tingkah cewe yang kadang kebalik sama cowo. Cewenya gak bisa masak. Cowoknya malah jago masak. Melengkapi? Gw rasa bukan. Tapi lebih tepatnya tukeran kodrat. Cewe cari nafkah. Cowo urusin dapur. Bukannya ngelarang cewe buat berkarir. Tapi inget, sehebat2nya cewe dalam nyari duit, dia juga HARUS BISA MASAK dan juga ngurus rumah. Jangan sampai kerjaan jadi alasan buat si cewe untuk ga masak. Apalagi sampai ga ngurusin keluarganya. Suruh berenti kerja aja!!

Tugas cowo tuh nyari duit buat nafkahin keluarga. Tugas cewe tuh ngurus keluarga. Ngurus anak juga suami. Boleh.. Sah-sah aja cewe juga kerja dan berkarir. Tapi harus seimbang dengan kodratnya sebagai wanita. Pembantu itu tugasnya membantu meringankan pekerjaan rumah. Bukan mengambil alih semua pekerjaan rumah. Termasuk Memasak.

Yang udah nikah, boleh tanya deh sama suaminya. Pengen dimasakin sama istrinya atau sama pembantunya. 99% akan menjawab ISTRI. Jadi jangan salahkan suami kalo kadang dia males makan dirumah. Orang yang masak bukan istrinya. Nah, jadi buat para cewe, pikirkan dulu ya sebelum memutuskan berkarir. Bisa seimbang ga sama kodratnya dirumah.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596

TIDAK ADA KOMENTAR