Lemari Pakaian dan Dunia Romansa

lemari pakaian dan dunia romansa

Setiap hari kita menggunakan lemari pakaian sebagai tempat mengisi pakaian agar lebih rapih, wangi, bebas dari hama, debu dan tidak jarang orang-orang menggunakan lemari pakaian sebagai tempat menyimpan barang berharga.

Lemari pakaian yang kosong membuat kita pergi ke mall, butik, toko baju atau online shop untuk membeli pakaian dengan trend baru. tapi jika lemari penuh, akan berpikir untuk mengisi kembali karena sudah ada tidak tempat. Untuk itulah kita harus menjual atau memberikan pakaian yang sudah jarang digunakan kepada orang yang membutuhkan. Atau jika memiliki dana lebih, dapat membeli lemari pakaian yang baru.

Lemari pakaian hampir sama dengan isi perasaan atau pikiran. Di saat hati kita kosong, kita ingin ada orang yang mengisinya. Namun hati sesungguhnya tidak pernah kosong, ada diri sendiri, papa, mama dan saudara. Yang membuat kamu merasa hati kesepian karena kamu tidak bersyukur dengan yang sudah ada seperti wanita di Zaman sekarang yang ingin terus beli baju, tidak pernah puas. Yuk kita bersihkan hati dan pikiran kamu selayaknya kamu menjaga lemari pakaian dari rasa dendam, kecewa, mantan. Siaaaappp?

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaJurusan Kuliah yang paling tepat
ArtikelberikutnyaKamu
Positif Melihat masalah, Cerdas menanggapi masalah serta Visoner untuk ke depan, Yuk Mari kita ikuti si Cerdas

TIDAK ADA KOMENTAR