Jual “diri” melalui blackberry

Beberapa hari yang lalu gw menyaksikan sebuah berita dimana terjadi penjualan di blackberry. Hal yang paling bikin gw kaget adalah pendapatan atau omzet mereka sebesar 50 juta hingga 100 juta dengan modal secara financial sebesar 100rb per bulan.

Setelah gw piker-pikir dan menganalisa kejadian seperti ini terjadi juga di sekeliling gw bahkan gw menerima penawaran seperti ini hampir setiap hari yaitu melalui BM (Broadcast Messenger). Mungkin tidak hanya gw aja yg menerima tapi gw yakin teman teman yang sebagai pengguna blackbbery juga pernah menerimanya. Apa yang gw maksud? Yaitu promosi PIN dan menjelaskan kriteria teman atau pemilik PIN. Misalnya:

“Guys, Invite PIN 280C4196 ya, orangnya kece, tajir dan asyik”

Kalau menurut gw pribadi ini kayak jual diri dan minta promosiin teman kita dan dimasukkan kata kata yang membuat orang ini menarik sehingga ada yang mau invite pin tersebut. Ok, kalau menurut teman teman ada yang beranggapan untuk menambah tali silahturahmi. Tapi kalau menurut gw ini kayak jual diri karena kita promosi PIN dan mendeskripsikan orang ini, hanya untuk berteman saja. Kayak nggak ada temen lain aja.

Salah satu hal terfatal, ada orang yang tidak nyaman mendapatkan BM seperti ini. Kalau gw lebih seneng promosiin PIN tapi itu membawa manfaat, misalnya lw memiliki bisnis di bidang jualan dan menurut lw beberapa temanmu senang berbelanja. Daripada blackberry ini hanya berfungsi memeras dompet anda sebesar 100rb setiap bulan lebih baik jadikan ini sebagai penghasil uang lw. Kalau punya bisnis, ya promosikan bisnis lw tapi ingat yang lw broadcast ini memang sesuai target atau yang memang membutuhkan.

Kesimpulan gw pribadi, sesuai namanya Blackberry adalah Smartphone, jadi mari kita gunakan dengan smart atau cerdas. Sehingga teknologi ini membuat kita semakin cerdas untuk mengetahui informasi yang smart, bukan membuat kita tidak fokus dengan pekerjaan atau kuliah karena lebih asyik dengan blackberry dan lupa dengan dunia.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaBila sakit, coretlah badanmu
ArtikelberikutnyaHaruskah menerima pacar apa adanya?
Positif Melihat masalah, Cerdas menanggapi masalah serta Visoner untuk ke depan, Yuk Mari kita ikuti si Cerdas

TIDAK ADA KOMENTAR