Ikuti kata hati, bukan kata orang

ikuti kata hati bukan kata orang

That’s humans life, full of fake to bury another fake. Choose to deny and safe rather than the truth and hurt. SEKOLAH harus dapet ranking > KULIAH harus dapet IP tinggi > biar dapet KERJA bagus > hidup TENANG. Gak ada pilihan lain selain jalur ini ? Ingin happy harus punya pacar > ingin sukses harus jadi dokter dll. Itu semua peraturan yang diciptakan sosial dan lingkungan. I believe, that our life is more than just doing a bunch of things the society tells us to to. There’s something more..

Bukankah kita bebas menentukan jalan hidup sendiri ? Katanya manusia itu unik, tapi kenapa jalan hidupnya harus sama semua ? Kamu GAK HARUS pacaran, tapi kalo kamu gak pacaran pasti jadi gosip sana-sini, jomblo jadi malu, dll. Ada TEKANAN SOSIAL. Karena ada tekanan sosial,kamu jadi gak bebas lalu menjadi pemaksaan secara halus. ya Itu artinya kamu dikendalikan. Banyak orang bersedia melakukan apa saja untuk tetap berada pada standar sosial. Menjual kebahagiaan, harga diri, dan cinta.

Pacaran gak bahagia, berantem terus, ya gak masalah… kan kata SOSIAL HARUS PACARAN BIAR HEPI, dan jadi jomblo itu ngenes dan gak hepi. Kuliah yang penting dapet IPK gede, gak masalah jurusan gak sesuai dengan passion… kan KATA SOSIAL IPK GEDE BIKIN SUKSES DAPET KERJA.  Dan kalo seseorang mencoba keluar dari tekanan sosial tsb, ada hukuman. Dicemooh, dikecam, dikucilkan, diremehkan, dll..

If society says you need to make more and more money because money brings happiness, that’s you will do, cos u don’t know any better.  Are You Living Your Own Dream or Someone Else’s?  Think outside the box ? so damn retarded. THINK THAT THERE IS NO BOX !

Berhenti sekarang juga terhadap tuntutan sosial yang mendikte kehidupan kamu, peduli setan apa kata mereka, you’re free to be you ! Cari hal apa yang membuatmu bergairah dan bersemangat bangun di pagi hari, yang membuatmu bersyukur akan hidup ini. you PASSION. TUNTUTAN SOSIAL yang dicekokin oleh media, budaya pop, dan lingkungan, telah membuat kamu menjadi ZOMBIE. Temukan definisi hepi dan sukses mu sendiri. Jangan biarkan media, lingkungan, dan apapun juga mendikte arti sukses dan hepi bagi dirimu.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaNew Year Revolution
ArtikelberikutnyaTweet Haters
Positif Melihat masalah, Cerdas menanggapi masalah serta Visoner untuk ke depan, Yuk Mari kita ikuti si Cerdas

TIDAK ADA KOMENTAR